banner here

Harga Jual Alpha Spin ~ Testimoni Vertigo ~ Jakarta

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
http://www.jmtopindonesia.com/ Testimoni Alpha Spin


https://www.youtube.com/watch?v=UlbG8sL_po8
Video berikut merupakan salah satu testimoni terapi Alpha Spin-AlphaMeta Testimoni Bapak Kusno Jakarta 17-05-2016 - Vertigo
  • Harga Alpha Spin 2016 Rp.7.700.000,- (harga member)
  • Harga Alpha Spin Khusus Pelanggan Toko Demak Rp.7.200.000,-
  • Harga Alpha Spin Khusus Reseller (Call via SMS/WA 085329000554)

http://www.jmtopindonesia.com/



Alpha Spin adalah sebuah alat kesehatan holistik unik buatan Jerman dan mengandung Proprietary Pemintalan Frekuensi sehingga bisa menghasilkan resonansi kuat yang mampu mentransfer energi berputar sehingga menghasilkan medan energi kuantum yang berfungsi menyeleraskan energi di lingkungan sekitar Anda.

Selain itu, Alpha Spin juga dapat meningkatkan arus energi di dalam tubuh Anda dan sekaligus menetralkan Electromagnetic Fields (EMFs), yaitu dengan cara menciptakan energi berputar, yang akan bergema di dalam tubuh untuk meningkatkan keseimbangan, kekuatan dan ketenangan.

Energi Alpha Spin serupa dengan energi yang ditemukan di Bama. Bama adalah sebuah Desa di Tiongkok, yang kebanyakan penduduknya bisa menikmati kehidupan sehat dan berumur panjang. Rasio penduduk yang berusia lebih dari 100 tahun di sana merupakan rasio yang tertinggi di dunia.

Alpha Spin ini dapat menyuguhkan Energi yang ada di Bama ke Hadapan Anda dengan memanfaatkan gelombang frekuensi positif, merangsang energi kehidupan vital, dan meningkatkan harmoni di dalam tubuh dan pikiran.

Dengan menuangkan air melalui Alpha Spin atau meletakkan botol air diatas Alpha Spin, akan mengubahnya menjadi air heksagonal dimana struktur molekul menjadi lebih kecil untuk penetrasi dan memudahkan penyerapan.

Alpha Spin sepenuhnya mengoptimalkan fungsi molekuler dan seluler tubuh melalui resonansi dan pembentukan pusaran yang menghasilkan ekspresi dari medan energi kuantum. Bidang energi kuantum memberikan efeknya dalam kandungan air dari suatu organisme, mengingatkan kemampuan tubuh yang bisa melakukan penyembuhan diri sendiri. Dengan cara ini tubuh merespon dengan menghasilkan keadaan yang sehat dan kesehatan yang berkelanjutan.

Efek berbahaya dari Frekuensi elektromagnetik (EMF).
Saat ini, kita terus-menerus terkena efek berbahaya dari frekuensi elektromagnetik (EMF) yang berasal dari peralatan listrik, telepon selular, WiFi, komputer, oven microwave, sistem pendingin udara, dan lain-lain ... paparan konstan untuk EMF secara signifikan berkontribusi pada timbulnya efek kesehatan yang merugikan seperti sakit kepala berulang, tidur tidak nyenyak, kelelahan, pusing, autisme, gangguan perhatian defisit, disfungsi hormonal, pola perilaku abnormal dan dll ...(Sumber : British Departemen Kesehatan; Badan Perlindungan Kesehatan & Organisasi Kesehatan Dunia)

Anda harus benar-benar WASPADA karena Electromagnetic Fields (EMFs) negatif di sekitar Anda, karena dapat menyebabkan gangguan kesehatan yang sangat serius. Mulai dari stress, sering pusing, insomnia, kelalahan kronis, penurunan daya ingat, penurunan fungsi reproduksi (ejakulasi dini dan sejenisnya) sampai pada penyakit-penyakit berat termasuk kanker (dikutip dari Best-Emf-Health.com).

Untuk meminimalisir konsekuensi tidak menyenangkan dari perkembangan teknologi yang tidak mungkin lagi terhindarkan ini, para ahli di Jerman telah memunculkan terobosan baru yang unik dalam bentuk Alpha Spin. Alpha Spin mampu MENDEPAK dampak buruk yang diakibatkan oleh EMFs Radiations yang ada di sekitar kita dan bahkan masih sangat banyak manfaat lain yang dapat diberikan olehnya.

Alpha Spin yang mengandung perputaran Frekuensi dapat memproduksi resonansi yang kuat dan mampu mentransfer energy yang berputar, AlphaSpin dapat membantu untuk menghasilkan sebuah medan energi kuantum dan dengan demikian melindungi Anda dan orang yang Anda cintai dengan harmonisasi frekuensi negatif seperti gelombang EMF di lingkungan sekitar Anda.

AlphaSpin adalah SOLUSI TERBAIK untuk melawan efek berbahaya dari radiasi EMF yang berasal dari ponsel, komputer, TV, mobil, pesawat, peralatan listrik, dan lain-lain

Alpha Spin telah diketahui mempunyai berbagai fungsi :
- Alpha Spin bisa membentuk Quantum Bidang Energi yang alami
- Alpha Spin bisa menghasilkan cluster air hexagonal dikenal sebagai air kristal
- Alpha Spin bisa meningkatkan penyerapan dan meningkatkan hidrasi
- Alpha Spin bisa meningkatkan sirkulasi darah
- Alpha Spin bisa meningkatkan pertumbuhan tanaman dan mempercepat pertumbuhan biji
- Alpha Spin bisa mengurangi keriput dengan hydrating kulit dan mengaktifkan kolagen dan elastin
- Alpha Spin bisa meningkatkan metabolisme dan dengan ini memperlambat proses penuaan
- Alpha Spin bisa menyelaraskan lingkungan hidup bahkan ketika dikelilingi oleh EMF yang berbahaya
- Alpha Spin bisa meningkatkan penyerapan krim wajah dan tubuh
- Alpha Spin bisa memfasilitasi aliran energi bila dikombinasikan dengan pijat refleksi
- Alpha Spin bisa meningkatkan kualitas udara dan lingkungan bila digunakan dengan diffuser
- Alpha Spin bisa memperpanjang umur buah-buahan dan sayuran
- Alpha Spin bisa meningkatkan kualitas tidur

Pemesanan bisa menghubungi Bpk Agil (Toko Demak)
HP/SMS/WA: 085329000554

Website : http://www.jmoaindonesia.com


http://www.jmtopindonesia.com/